Jelang Nikah, Krisdayanti Batasi Pekerjaan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 11:09am
Krisdayanti

Krisdayanti

JAKARTA – Menjelang hari pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti (KD) mulai membatasi aktivitas. Mantan istri Anang Hermansyah itu ingin fokus pada pernikahan keduanya.

“Jelas batasi pekerjaan dulu. Dari sekarang, saya sudah membatasi show. Sebab, setelah menikah nanti, Raul enggak ingin saya capek. Dia juga ingin saya selalu sehat,” ujar KD ditemui di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011) malam.

Setelah menikah, pelantun Menghitung Hari itu berniat meninggalkan aktivitas bernyanyinya. Personel 3 Diva itu juga bersiap meninggalkan keluarga di Jakarta dan tinggal di Timor Leste.

“Iya harus siap meninggalkan. Biar bagaimanapun juga, Yuni adalah kakak paling tua. Jadi harus terus setiap saat deh. Tapi aku pasti kembali ke sini. Di sana bikin telepon rumah juga nanti karena ke Dili kan agak susah yah,” tandasnya.

Rencananya, KD dan Raul akan menggelar akad nikah pada 20 Maret 2011, di masjid Hotel Grand Sahid, Jakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan resepsi mewah yang akan digelar di Hotel Mulia Senayan pada 25 Maret 2011.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply