Jenguk Ariel, Andhika ‘The Titans’ Bete0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Sep 2011 at 2:27pm
andika the titans

andika the titans

Lantaran pemberitaan media, Andhika ‘The Titans’ urung mengunjungi sahabatnya, Ariel, yang masih mendekam di penjara.

“Aku belum ketemu lagi dengan Ariel, mau banget jenguk dia. Tapi sempat ada beberapa media komentarnya miring. Katanya aku ingin eksis atau numpang tenar di kasusnya Ariel,” keluh Andhika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/9/2011).

Meski masih trauma atas pemberitaan tersebut, Andhika tetap akan mengunjungi Ariel. Selama ini dia hanya melalui short messages service (SMS) untuk mengetahui kabar kekasih Luna Maya itu.

“Sekarang mendingan datang ke sana, tapi enggak usah diliput atau ada media. Yang lain jenguk enggak dibilang numpang tenar. Bete juga sih, jadi malas ada pemberitaan miring begitu. Kalau ada komentar begitu, ya ntar saja deh (menjenguk Ariel),” ujarnya.

Di hati yang paling dalam, Andhika tetap mendoakan Ariel agar segera bebas. Dia menilai terlalu berat hukuman yang harus ditanggung Ariel. “Semoga Ariel cepat keluar, karena setelah kasus Ariel ada lagi kasus DPR yang lebih berat. Tapi kenapa Ariel kena hukumannya berat? Ya cepat dibebasin saja deh,” harapnya.

sumber : okezone Egie Gusman – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply