Jennifer Aniston Frustasi karena Cinta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Apr 2010 at 3:03pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Kehidupan asmara Jennifer Aniston tak seindah perjalanan karirnya di dunia akting. Jennifer Aniston selalu gagal dalam menjalani hubungan dengan pria-pria ternama. Kabarnya, Jennifer sangat depresi dengan kenyataan yang dihadapinya tersebut.

Konon, artis yang akrab disapa Jen ini sangat sedih dengan perjalanan cintanya yang tak pernah berjalan mulus. Popularitas, uang dan juga kemewahan yang diraih Jen tak membuat hidup artis ini bahagia. Dia merasa hidupnya tak lengkap.

“Jen telah mendapatkan semuanya. Uang, ketenaran, mobil, pakaian mahal. Tetapi, dia menginginkan seseorang yang bisa berbagi dengannya,” kata sumber seperti dikutip VIVAnews dari Showbizspy, Kamis 22 April 2010.

Kepada sahabatnya, Jen selalu menegaskan dirinya memiliki hasrat menikah lagi. Dia bermimpi bisa membangun keluarga bersama pria idamannya. Dia juga sangat ingin mempunyai anak.

“Saya memiliki pengalaman yang indah. Saya berharap saya dapat meraih titik di mana saya akan menjalani hidup dengan pria yang hebat dan memiliki keluarga. Itu yang selalu ada dalam impianku,” ucap Jen.

Sejak bercerai dengan Brad Pitt tahun 2005 lalu, Jen sempat menjalani hubungan dengan beberapa pria. Tetapi, kisah cintanya selalu berakhir dengan perpisahan.

Setelah sempat putus sambung dengan John Mayer, pemeran Rachel dalam serial ‘Friends’ ini mengaku masih menjomblo. Namun, artis berambut pirang ini digosipkan sedang berpacaran dengan Gerard Butler. Namun Jen selalu membantahnya. Dia bilang, Gerard hanya teman. (umi)

SUMBER: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply