Jennifer Aniston Rindu Belaian Pria0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 May 2010 at 9:52am
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Kisah cinta Jennifer tak seindah karirnya. Dia selalu mengalami kegagalan dalam bercinta.Kisah cinta Jennifer Aniston tak seindah wajah dan karirnya. Jennifer Aniston tak merasa bahagia dengan kehidupan cintanya. Dia selalu mengalami kegagalan dalam bercinta. Jennifer sangat membutuhkan kasih sayang dari seorang pria.

“Jennifer Aniston telah memiliki uang, popularitas, mobil mewah dan pakaian bermerek. Tetapi, dia sangat menginginkan seorang pria di sisinya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 15 Mei 2010.

Meski telah memiliki semuanya, Jennifer merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Dia ingin memiliki pasangan hidup yang mencintai dan dicintainya serta bisa menerima dirinya dengan segala apa adanya. Dia ingin memiliki teman curhat dan berbagi dalam hidupnya.

“Dia ingin memiliki pacar untuk berbagi dengannya,” ucap sumber lagi.

Mantan pacar John Mayer ini memang merasa depresi menghadapi kenyataan tentang kehidupan asmaranya yang berjalan pahit. Dia sangat menderita akan hal tersebut. Walaupun dia terlihat ceria, jauh dilubuk hatinya, artis cantik ini menyimpan kesedihan mendalam. Jennifer merasa frustasi dengan hidupnya, karena masalah percintaannya tersebut.

“Dia menjadi sangat depresi karena setiap pria yang berkencan dengannya membuat dia merasa jatuh bangun karena masalah cinta,” ujar sumber lagi. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply