Jennifer Aniston Terobsesi Langsing & Muda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 May 2010 at 6:37pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dikenal sebagai artis yang sangat memperhatikan penampilannya. Ia juga rela melakukan diet keras demi mendapatkan tubuh indah idamannya. Bahkan, memiliki tubuh ramping merupakan obsesi terbesar Jennifer.

Di usianya yang 41 tahun, Jennifer Aniston tak mau terlihat tua dan tubuhnya mengendur. Apalagi, saat ini dia sedang menjomblo. Jennifer memilih untuk konsentrasimengurus penampilan dan tubuhnya. Dia ingin memastikan dirinya tetap tampil cantik dan langsing di usianya yang tak lagi muda tersebut.

“Dia kerasukan pikiran ingin tetap fit dan muda,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 25 Mei 2010.

Aktris papan atas Hollywood ini memang semakin tak percaya diri saat usianya sudah memasuki kepala empat. Apalagi, dalam film terbarunya, Jennifer harus beradu akting dengan model bikini yang cantik dan seksi serta muda, Brooklyn Decker. Jennifer harus melakukan adegan di mana dia harus menggunakan bikini bersama model berusia 23 tahun tersebut.

Hal itu disebut-sebut membuat mantan istri Brad Pitt itu panik. Dia bahkan langsung memanggil pelatih pribadinya ke Hawai untuk membantunya untuk mendapatkan tubuh yang seksi dan langsing.  “Dia sungguh-sungguh berlatih keras,” ucap sahabat artis yang akrab disapa Jen ini.

Kerja keras Jen tak sia-sia. Tubuhnya mengalami penurunan yang drastis berkat rajin berlatih dan diet yang dilakukannya. Jen pun berusaha untuk tampil percaya diri di film terbarunya tersebut. (mt)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply