Jennifer Kurniawan Rahasiakan Honor Film0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Mar 2011 at 9:26am
Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan

JAKARTA – Maxima Pictures sesumbar berani membayar Jennifer Kurniawan Rp1 miliar untuk bermain film. Mendengar hal itu, Jennifer hanya tertawa.

“Hahaha, kalau untuk itu saya kurang tahu karena masalah itu yang mengurus adalah manajemen. Saya tidak pernah memberitahu berapa honor yang saya dapatkan kepada siapapun. Jadi, maaf ya (enggak bisa kasih tahu soal honor),” tolak Jennifer, ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (1/3/2011) malam.

Jennifer membenarkan, saat ini dirinya tengah menjajaki kontrak bermain film di Indonesia. Jika sesuai rencana, kekasih pesepakbola Irfan Bachdim itu akan menjalani syuting pada bulan Mei 2011.

“Saya juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan. Bulan Mei nanti, saya akan bermain dalam sebuah film,” paparnya.

Selain ingin menjajal dunia baru, model asal Jerman itu juga ingin memenuhi harapan penggemarnya dengan berkarier di Indonesia.

“Sudah banyak juga permintaan penggemar di Twitter atau bilang ke saya. Mereka ingin agar saya bermain film dan memulai karier di sini,” akunya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply