Jennifer Lopez Merasa Iri dengan Beyonce?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 May 2010 at 1:53pm
ennifer Lopez

ennifer Lopez

Karir musik Beyonce sedang bersinar. Kabarnya, hal itu menimbulkan perasaan iri dalam diri Jennifer Lopez yang juga dikenal sebagai penyanyi seksi.  Jennifer Lopez ingin bersaing dengan Beyonce. Benarkah?

Tetapi, Jennifer Lopez menegaskan dirinya tak terpikir untuk menyaingi Beyonce. Dia justru mengaku sangat mengagumi para penyanyi muda yang penuh bakat tersebut.

“Saya sangat menyukai penyanyi wanita sekarang. Beyonce, Rihanna, Carrie Underwood. Semuanya. Saya tak ingin bersaing dengan mereka,” kata Jennifer Lopez seperti dikutip Showbizspy, Selasa 18 Mei 2010.

Artis yang akrab disapa JLo ini mengaku dirinya sudah tak memiliki ambisi untuk bersaing dengan para penyanyi muda tersebut. Dia mengatakan sangat menikmati kehidupan karirnya saat ini. JLo menuturkan dia juga pernah merasakan masa kejayaannya sebagai penyanyi di masa emasnya beberapa tahun lalu.

“Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri, dan saya sudah merasa cukup,” ucapnya.

Penyanyi dan aktris ini benar-benar ingin memfokuskan dirinya untuk keluarga. Di sela-sela kesibukannya mengurus anak dan suami, JLo juga punya kesibukan baru, yakni senang jalan-jalan ke mal. Dia sangat menyukai kegiatannya tersebut meski tak harus selalu berbelanja saat mengunjungi mal-mal besar di Hollywood.

“Ini memang sedikit aneh tapi saya suka,” ujarnya. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply