Jennifer Lopez Sewa Kapal Pesiar US$ 30 Juta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 10:47am
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez sangat menjaga kehidupan pribadinya. Demi kenyamanan dia dan keluarga, Jennifer Lopez sengaja menyewa kapal pesiar seharga US$ 30 juta saat menghadiri acara Festival Film Cannes di Perancis.

Bintang film ‘The Back Up Plan’ ini mengajak serta anak kembarnya, Max dan Emme serta sang suami, Marc Anthony. Artis yang akrab disapa JLo ini ingin perjalanan mereka nyaman saat hadir di festival film bergengsi tersebut. JLo mendapatkan kapal pesiar itu dari perancang Roberto Cavalli. Kapal pesiar itu sangat mewah.

“Kapal pesiar itu dilengkapi para pelayan. Jadi kapal itu lebih mewah dari hotel,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 19 Mei 2010.

JLo menyewa kapal pesiar itu bukan untuk gengsi semata. Tetapi, dia benar-benar ingin menikmati perjalanan itu bersama keluarga kecilnya. JLo yang punya anak kembar itu, ingin perjalanannya nyaman tanpa gangguan apapun.

“Dia benar-benar ingin perjalanan yang sangat pribadi karena dia membawa anak kembarnya,” ucap sumber lagi.

JLo bertekad akan melakukan apapun demi keluarga kecilnya tersebut. Dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak kembarnya itu.

Selain menghadiri Festival Film Cannes, JLo dan keluarganya juga ikut menghadiri acara Monaco Grand Prix dan pesta yang diadakan Gucci untuk memberikan penghargaan kepada sutradara Martin Scorsese.(np)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply