Jennifer Lopez Tolak Ojani Ikut American Idol0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Sep 2010 at 10:17pm
jennifer-lopez

jennifer-lopez

Dibalik terpilihnya Jennifer Lopez sebagai juri American Idol, ada sedikit ganjalan yang dihadapinya. Mantan suaminya, Ojani Noa, dikabarkan akan ikut menjadi salah satu kandidat American Idol.

Mendengar hal ini, Jennifer Lopez alias J.Lo, langsung mengambil tindakan tegas dengan membuat larangan khusus bagi Ojani untuk tidak diikutsertakan dalam audisi.  Produser ‘Idol’ juga mengancam akan menangkap Ojani, jika ia tetap nekat mengikuti audisi American Idol.

Mantan suami pertama J.Lo tersebut pernah menyatakan keinginannya untuk mengikuti audisi dalam ajang pencarian bakat tersebut, sejak ia mendengar mantan istrinya terpilih sebagai juri.

Kabarnya, Noa akan bergabung dalam audisi Idol yang akan dibuka di California, dan akan menyanyikan salah satu lagu Jennifer Lopez.
J.Lo langsung mengutarakan keberatannya pada produser Fox bila mantan suaminya tersebut menjadi salah satu kandidat yang akan dinilainya.

Salah satu teman Ojani mengatakan pada RadarOnline, “Jennifer sudah membuat larangan khusus bagi Ojani, untuk menjauh dari beberapa wilayah audisi, jika tidak dia akan ditangkap.”

Padahal, Ojani hanya ingin ikut mengadu peruntungan dalam ajang bergengsi tersebut. Dia bersikukuh ingin pamer bakat menyanyinya pada J.Lo.

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply