Jennifer Love Hewitt Jadi ‘Pelacur’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 04 Jun 2010 at 7:00pm
Jennifer Love Hewit

Jennifer Love Hewit

Jennifer Love Hewitt mulai berani berakting buka-bukaan. Dalam film terbarunya, Hewitt mengambil peran sebagai ‘wanita penghibur’.

Aktris 31 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting film terbaru berjudul ‘The Client List’. Dalam film tersebut, Hewitt berperan sebagai gadis peraih gelar ratu paling populer sampai akhirnya ia terjerumus dalam dunia prostitusi.

Saat berakting, Hewitt dituntut untuk bisa dengan mahir memerankan karakter ‘wanita penghibur’ yang seksi dan menggoda. Menurutnya, ketika berhasil masuk dalam karakter itu, ia merasa maksimal berakting.

Tak heran jika Hewitt mendapat pujian dan ‘acungan jempol’ dari ibunya. Ibunda Hewitt sangat bangga melihat putrinya bisa mendalami akting dengan sempurna.

“Ibuku sangat bangga dengan akting yang aku mainkan. Terutama saat aku tampil dengan tarian erotis, dia bilang, mengagumkan,” katanya pada ET Online.

Hewitt yang pernah mendapat kritikan tajam saat posenya berbikini dengan tubuh ‘membengkak’ beredar di majalah pada 2009 silam ini, mengaku sudah melatih kemampuannya menari erotis sejak lama. Hal ini dilakukannya agar bisa berakting total sebagai wanita penggoda.

“Setiap gerakan dalam tarian itu, aku hayati dengan seksama untuk memancarkan sisi seksualku dari dalam,” kata pemeran utama serial ‘Ghost Whisperer’ ini. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply