Jessica Alba ‘Dimusuhi’ di Lokasi Syuting0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:12pm
Jessica Alba

Jessica Alba

Jessica Alba sedang sibuk syuting film terbarunya berjudul ‘The Killer Inside Me’. Di film baru itu, Jessica Alba merasa menjadi orang yang diasingkan, karena kru dan juga bintang lain yang juga mendukung film itu menolak untuk bicara padanya. Jessica pun merasa kesal.

Dalam film tersebut, artis seksi ini berperan sebagai perempuan yang babak belur dipukuli oleh pembunuh psikopat yang diperankan oleh Casey Affleck.

Jessica menuturkan dirinya dijauhi rekan-rekannya di lokasi syuting karena make-up-nya yang mengharuskan dia terlihat berdarah-darah membuat para kru dan bintang lainnya malas berbicara dengan artis tersebut.

“Syuting sudah berjalan beberapa hari. Saya sangat emosi dan merasa terganggu. Sangat panas, dan lateks untuk make-up ini sangat panas. Tak ada orang yang mau bicara padaku. Ini membuat orang-orang di sekitar saya tak nyaman,” kata Jessica seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 2 Juni 2010.

Tetapi, kondisi yang tak menyenangkan itu tak lantas membuat Jessica putus asa. Dia berusaha bertahan dengan situasi yang sangat menyiksa dirinya itu.

Dia tak peduli walau tak ada yang mau menegur dirinya. Dia merasa tak menyesal mendapatkan peran itu. Dia menganggap perannya tersebut sangat alami.

“Ini film yang sangat mengganggu. Karakternya juga mengganggu tetapi ini memang seharusnya menjadi sangat mengerikan,” ucapnya santai. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply