Jessica Iskandar Diprotes Lewat Twitter0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Sep 2010 at 3:18pm
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengaku tak tahu pasti apa yang membuatnya tertarik untuk mempelajari agama Islam. Bintang sinetron dan aktris layar lebar ini tergerak ingin menganut Islam. Saat ini, Jessica sedang intens mempelajari beberapa doa.

“Aku cuma beberapa doa aja yang bisa. Kayak sekarang lagi baca doa Nabi Daud, katanya kalau baca doa itu bisa kelihatan auranya,” ucap Jessica Iskandar beberapa waktu lalu di studio RCTI.

Artis cantik ini juga diberi kebebasan penuh oleh keluarganya untuk memilih agama yang diyakini. Meski demikian, artis yang banyak membintangi serial FTV ini tidak bisa menghindar dari komentar pro dan kontra.

“Pro-kontra di keluarga nggak ada, tapi malah adanya di Twitter, banyak yang menyayangkan, tapi banyak juga yang mendukung,” ucap pemain film ‘Dealova’ tersebut.

Jessica merasa keinginannya untuk menjadi mualaf sudah makin matang. “Aku hanya merasa, hingga dewasa seperti ini, belum ada agama yang bisa buat aku bersujud, jadi aku sedang mencari titik dimana aku bisa mendapatkan pegangan yang bisa kupercaya,” katanya.

Salah satu upaya Jessica untuk memeluk agama Islam adalah dengan belajar puasa dan menghafal beberapa doa dasar. “Aku kan masih belajar, karena agama itu kan sakral jadi harus dipelajari lebih dalam. Aku sedang dalam proses.” (pet)

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply