Jessica Simpson Kapok Pacari Pria Terkenal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 10:53am
Jessica Simpson Jessica Simpson

Jessica Simpson tak beruntung dalam cinta. Jalinan kisah asmaranya dengan beberapa pria ternama selalu berakhir dengan perpisahan. Hal itu menimbulkkan trauma dalam diri Jessica. Dia memutuskan untuk mencari pria biasa-biasa saja.

Jessica menuturkan dirinya tak malu lagi memiliki pacar yang berprofesi sebagai artis. Penyanyi dan bintang reality ini mendambakan kehadiran seorang pria yang membuat dirinya merasa nyaman.

“Saya mencari pria yang normal. Hanya seseorang yang normal. Itu saja,” kata Jessica seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 14 April 2010.

Artis berusia 29 tahun ini memang memiliki pengalaman yang tak menyenangkan. Baru-baru ini, kisah kehidupan seksnya dibeberkan oleh John Mayer yang pernah menjadi kekasihnya.

John menceritakan aktivitas ranjangnya saat bersama Jessica. Hal itu menimbulkan kemarahan dalam diri Jessica. Tak hanya Jessica, ayahnya juga emosi mendengar pengakuan John Mayer di majalah Playboy soal anaknya.

Meski demikian, Jessica tetap memiliki keinginan untuk menikah dan punya anak. Kakak Ashley Simpson ini mempunyai target dia akan memiliki anak sebelum usianya 40 tahun.

“Saya hanya ingin cinta dan menjadi ibu. Itu suatu yang simpel tetapi sangat berat,” ujarnya.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply