Jim Carrey Kencani ‘Top Model’ Amerika0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 8:39am
Jimcarey

Jimcarey

Usai bercerai dengan Jenny McCarthy, perempuan yang sudah lima tahun dinikahinya, Jim Carrey kini menggaet seorang model bernama Anchal Joseph. Model ini diketahui sebagai finalis ‘America’s Next Top Model’ 2006.

Anchal yang usianya terpaut 25 tahun lebih muda dari sang aktor ini kepergok sedang menggandeng tangan Jim Carrey dengan mesra usai keluar dari New York Theater. Keduanya tidak bisa mengelak bidikan kamera wartawan dan akhirnya mau difoto berdua.

Meski demikian, aktor film ‘I Love You Philip Morris’ ini tak ingin buka suara sedikit pun saat para juru warta memburunya dengan berbagai pertanyaan seputar hubungannya dengan model 24 tahun tersebut.

Sejak resmi bercerai, April 2010, Jim Carrey kerap diketahui sering berkencan dengan banyak perempuan muda. Sebelum kepergok dengan Anchal Joseph, pada Rabu sebelumnya, Carrey baru saja tertangkap kamera sedang menikmati kencan dengan perempuan berambut pirang misterius.

Seperti dilansir Aceshowbiz, saat itu, Carrey dan perempuan misterius itu terlihat berkencan dan menikmati pertunjukan teater ‘Fuerza Bruta: Look Up’ di New York’s Union Square ditemani dua orang pengawal pribadi.

Sebelumnya, asisten Carrey sudah ditugaskan untuk mengamankan para awak paparazzi yang akan mengambil gambar mereka di dalam gedung teater.

“Carrey menginginkan suasana privasi. Ia dan si perempuan terlihat mesra dan terus bergandengan tangan selama pertunjukan berlangsung,” ucap seorang saksi mata.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply