Joel Madden Berniat Jadi WNI?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 31 May 2010 at 9:38pm
Joel Madden & Nicole Richie

Joel Madden & Nicole Richie

Vokalis Good Charlotte, Joel Madden membawa berita yang mengejutkan. Ayah dua orang anak ini menghebohkan Indonesia karena dikabarkan dirinya berniat untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Kabar ini sedang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, dalam akun Twitter yang disebut-sebut milik Joel, pria itu menuliskan keinginannya untuk menjadi WNI.  Dalam akun Twitter itu tertulis “I Miss Indonesia. One Day That Country is going to give me honorary citizenship.”

Pernyataannya itu tentu saja mengundang perhatian banyak orang. Memang bukan untuk pertama kalinya, pasangan hidup Nicole Richie itu menuliskan rasa cintanya terhadap Indonesia.

Pada saat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di 2009 lalu, Joel juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Indonesia di Twitter-nya.

Tak hanya itu, pada saat terjadi ledakan bom kuningan, pemilik nama Joel Ryan Rueben Combs ini juga sempat mencurahkan rasa sedihnya di Twitter. Dia mengaku sedih dengan apa yang terjadi di Jakarta, tetapi dia bilang hal itu tak lantas membuat dirinya takut untuk kembali menginjakkan kaki di Jakarta. Dia juga bilang kalau Jakarta itu adalah tempat favorit baginya.

Dalam Twitter-nya dia menuliskan kata-kata “Its sad news, but it wont scare me from going back to Jakarta. That place is awesome, definitely going back this year or next and Bali 2…”. Don’t get your impression of indonesia from the news, It is one of my favorite places in the world and the people there rule. Dumb terrorist”

Joel memang terlihat sangat ingin sekali mengetahui tentang Indonesia. Joel sendiri juga sudah dua kali mengunjungi Indonesia bersama grup bandnya untuk melangsungkan konser di sini.

Dan konon dia merasa sangat tersentuh dengan antusiasme penonton saat menonton konsernya. Dia tak menyangka penampilannya bersama Good Charlotte mendapat perhatian yang besar dari penonton Indonesia. Sejak itulah Joel sering memuji-muji Indonesia. (pet)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply