Jolie Ngamuk Brad Pitt Temui Aniston0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Jun 2010 at 12:22am
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie sedang uring-uringan. Bintang ‘Tomb Raider’ ini dikabarkan kembali naik pitam ketika mengetahui ayah dari 6 anaknya, Brad Pitt, masih menghubungi mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Seorang sumber mengatakan, aktris yang akrab disapa Angie ini sempat terkulai lemas saat memergoki Brad masih bertemu Aniston. Pertemuan Brad dan Aniston terjadi di awal Juni – ketika Jolie mempersiapkan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke 35 tahun, pada 4 Juni lalu.

“Angie makin murka ketika menemukan, Brad masih ber-SMS dengan Jen, setelah pertemuan itu. Padahal, Brad pernah berjanji akan memutuskan semua hubungan dengan mantan istrinya itu demi Angie,” kata sumber pada tabloid, National Enquirer.

Sumber itu juga mengungkapkan, kejadian tersebut mengguncang Jolie. “Ia bahkan membatalkan pesta ulang tahunnya di menit-menit terakhir.”

Jolie dan Pitt dikabarkan bertengkar hebat setelah aktor ganteng tersebut kembali dari Los Feliz, California, seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 17 Juni 2010.

“Ketika Brad kembali ke rumah, Angie mengkontrontasi keberadaan pasangannya, dan Brad berkata, ia baru saja bertemu dengan teman-teman prianya. Tapi, Angie tidak percaya. Ia yakin Brad baru saja menemui Jen, atau setidaknya menelepon Jen.”

Sekadar informasi, beberapa bulan lalu, Pitt dan Jolie yang sempat bersitegang memutuskan untuk kembali bersatu dan berencana menikah, karena Jolie percaya Pitt tak akan lagi berhubungan dengan mantan istrinya. Pasangan ini terlihat mesra saat Pitt menemani Jolie syuting ‘The Tourist’ di Italia.

Aktris cantik ini juga dikabarkan sangat antusias merayakan ulang tahunnya dengan Pitt dan anak-anaknya. Tetapi, ketika ia memergoki Pitt menghubungi Jen lagi, hubungan mereka kembali ke titik nol. Hingga akhirnya, Pitt memutuskan untuk tidak pulang ke rumah, dan memberikan Jolie waktu sendiri. Jolie pun menghabiskan hari ulang tahunnya tanpa Pitt. (umi)

sumber: Petti Lubis• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply