Jolie Pernah Selingkuh dengan Ethan Hawke0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Jun 2010 at 6:50pm
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Masa lalu Angelina Jolie sedang menjadi sorotan terutama kisah cinta artis tersebut. Sebelum menjalin hubungan dengan Brad Pitt, ternyata Angelina Jolie pernah berselingkuh dengan aktor Ethan Hawke.

Peristiwa itu terjadi pada 2003 silam. Pada saat itu, Ethan Hawke masih terikat pernikahan dengan aktris Uma Thurman. Jalinan cinta terlarang dua sejoli itu terjadi saat keduanya dipertemukan di lokasi syuting film ‘Taking Lives’.

“Angie (panggilan Jolie) dan Ethan tak bisa menyembunyikan hubungan itu. Mereka menghabiskan malam bersama di hotel mewah,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 9 Juni 2010.

Tetapi, kabarnya hubungan itu tak berjalan lama. Pasalnya, Ethan menduakan cinta Jolie dengan model asal Kanada bernama Jen Perzow. Jolie tak terima cintanya diduakan oleh aktor tersebut.

Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, Jolie memang selalu tertarik dan merasa tertantang untuk menaklukkan pria yang telah memiliki istri. Brad Pitt bukanlah satu-satunya pria beristri yang berhasil ditaklukkan artis berbibr seksi tersebut.

Dan Jolie pernah mengakui jika ketertarikannya dengan Pitt bukan karena daya tarik yang dimiliki pria tersebut, tetapi statusnya sebagai suami Jennifer Aniston membuat Jolie ingin memiliki hati aktor tampan itu.

“Jika Pitt mendengar ini, dia pasti akan sakit hati,” ucapnya.

Dari hubungannya dengan Pitt, Angelina dikaruniai tiga orang anak. Pasangan ini juga mengadopsi tiga anak dari negara yang berbeda-beda. Kisah asmara pasangan itu disebut-sebut akan berakhir di pelaminan.

Jolie memaksa Pitt untuk segera menikahi dirinya. Jika aktor itu tak buru-buru meresmikan hubungan mereka ke pernikahan, Jolie mengancam akan meninggalkan Pitt. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply