Jolie & Tom Cruise Dituding Tukang Bohong0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jul 2010 at 5:59pm
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Ashton Kutcher mengatakan Angelina Jolie dan Tom Cruise sebagai tukang bohong. Aktor ini menjelaskan jika semua perkataan dua artis besar itu tidak ada yang benar. Perkataan Angelina Jolie dan Tom Cruise tak bisa dipercaya.

Ashton Kutcher menuding kedua bintang besar Hollywood itu sebagai tukang bohong, karena Jolie dan Tom Cruise mengklaim jika saat berakting di film action mereka memilih tida menggunakan pemeran pengganti dalam melakukan adegan-adegan berbahaya dalam film yang mereka bintangi tersebut.

Jolie memang pernah sesumbar jika saat melakukan adegan berbahaya di film ‘Salt’ dia tak menggunakan orang lain. Jolie mengaku melakukan semua adegan yang mendebarkan jantung itu seorang diri.

Tetapi, suami Demi Moore ini meragukan pengakuan Jolie dan Tom Cruise. Dia tak asal menuduh karena dia juga membintangi film action bersama Katherine Heighl. Dan dia menegaskan tak ada orang di Hollywood ini yang melakukan adegan berbahaya itu seorang diri.

“Tidak ada yang melakukan itu. Mereka semua pembohong. Pihak asuransi tak akan memberikan izin untuk mereka,” kata Ashton seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 24 Juli 2010.

Pria tampan ini mengatakan saat harus melakukan adegan berbahaya di film berjudul ‘The Killers’, dirinya membutuhkan bantuan peran pengganti. Dan dia memastikan tak akan ada yang tidak menggunakan jasa orang lain untuk melakukan adegan-adegan penuh tantangan tersebut. (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply