Jomblo, Mulan Kesepian0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:17am
Mulan Jameela

Mulan Jameela

Mulan Jameela cukup lama menyandang status janda. Hingga kini, belum tampak Mulan memiliki pendamping. Diakui pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu, dirinya kerap dibekap sepi.

“Aku orangnya suka di rumah, tapi di rumah sepi. Aku enggak suka. Aku lebih suka kalau di rumah ramai. Paling aku suka jalan ramai-ramai. Cara menghilangkan sepi, ya seperti itu,” ungkap Mulan yang ditemui di Studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Mulan mengaku, belum fokus mencari pasangan. Dia lebih senang mencurahkan waktu dan perhatian selain untuk karier, juga untuk kedua buah hatinya. Kebetulan anak-anak belum memaksa Mulan segera mencarikan ayah baru.

“Itu enggak pernah menjadi pembahasan. Aku juga mengerti banget, anak seumuran mereka butuh perhatian. Aku berusaha mengerti mereka. Sejauh ini mereka mengerti. Aku juga orang yang selektif,” kata dia.

Dalam mencari calon suami, Mulan berpatokan pada beberapa kriteria khusus. Salah satu yang wajib dipenuhi sang calon adalah mesti sayang dengan keluarga Mulan. “Yang penting dia sayang sama keluarga aku. Jika nantinya akan masuk ke keluarga, jangan sampai mengganggu. Pokoknya dibuat senyaman mungkin,” jelasnya.

Masih hidup sendiri tanpa suami, mantan personel Ratu itu pantang iri melihat wanita seumurannya telah memiliki pendamping.

“Buat apa iri? Kita harus bersyukur. Umur sudah segini. Sudah punya anak dua. Kalau iri bisa gila. Banyak yang lebih enggak beruntung dari saya. Dengan punya anak, itu sangat beruntung buat saya dan itu sangat saya syukuri,” tambahnya. (ang)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply