Joy Tobing Bantah KDRT0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Jan 2011 at 9:56am
Joy Tobing & Daniel Sinambela

Joy Tobing & Daniel Sinambela

JAKARTA – Sempat diberitakan, Joy Tobing mengalami tindakan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang diduga dilakukan suaminya, Daniel Sinambela. Namun, Joy membantah.

“Enggak ada KDRT. Selama ini, hubungan kami baik-baik saja. Mungkin saya belum ngomong, jadi banyak isu di media yang menyebutkkan saya adalah korban KDRT dan itu enggak benar,” papar Joy yang ditemui dalam jumpa pers di City Walk, Jakarta, Minggu (23/1/2011) malam.

Kabar penganiayaan yang diduga dilakukan Daniel terhadap Joy muncul dari pengakuan adik Joy, Jeffry Tobing, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu, 22 Januari 2011. Kata Jeffry, Joy cerita kepada keluarga bahwa dia dipukuli Daniel dan pernah ditendang juga. Oleh karena itu, Joy sempat pulang ke rumah. KDRT dialami mantan jawara Indonesia Idol itu saat tengah hamil muda.

Joy sebenarnya sempat berpikir melaporkan Daniel ke polisi karena melakukan KDRT. Namun, niat itu urung dilakukan atas permintaan Joy sendiri. “Tadinya memang Joy ada niat untuk melapor. Tapi Joy enggak mau karena dia bilang, enggak usah dibalas,” papar Jeffry.

Namun, pengakuan kakak kandung itu dibantah sendiri oleh Joy. Kata Joy, keluarganya memang prihatin dengan kasus dugaan penipuan yang tengah menimpa Daniel.

“Keluarga saya prihatin karena enggak ada kaitannya dengan masalah pribadi. Kalau saya rasa itu tidak dikaitkan dengan kasus saya,” tegas Joy.

Seperti diketahui, Daniel ditahan di Polda Metro Jaya sejak Rabu, 19 Januari 2011. Daniel diduga membawa lari uang Rp20 miliar. Menurut Joy, dia pertama kali mengetahui Daniel terjerat perkara hukum saat sedang terpisah dari Daniel.

“Kejadiannya pas suami lagi ada di Medan. Tanggal 17, balik ke Jakarta dan tanggal 18 ditangkap. Janjinya akan balik. Kok enggak balik-balik. Saat tahu suami ditahan, saya hanya bisa menangis. Tentunya menggangu pikiran saya. Tapi saya tahu suami saya baik. Saya yakin Tuhan akan kasih saya jalan,” urainya.

Saat ini, Joy sedang hamil tua. Usia kandungannya delapan bulan. Sambil menunggu persalinan, Joy setia menanti suaminya menjalani proses hukum. “Rencananya, saya akan melahirkan di Jakarta,” kata Joy.

sumber : Mahfiroh – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply