Julia Roberts Kejar Popularitas0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Jun 2010 at 8:02pm
Julia Roberts

Julia Roberts

Setelah menikah dan punya anak, Julia Roberts sangat selektif memilih peran dalam film yang dibintanginya. Akibatnya, dia jarang muncul ke publik dan mempengaruhi popularitasnya sebagai bintang papan atas. Tak ingin namanya dilupakan masyarakat, Julia kerja keras demi mendapatkan popularitasnya kembali.

Dia berencana leboh agresif untuk tampil di media di Amerika Serikat. Apalagi, dia sempat kalah bersaing dengan artis Sandra Bullock saat harus menjadi cover majalah terkemuka, People

Menurut sumber, pemeran utama dalam film ‘Pretty Woman’ ini akan tampil di tiga majalah yang berbeda dengan fotografer yang berbeda pula. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 7 Juni 2010.

Tak hanya itu, dia juga akan tampil di 20 majalah internasional. Wajahnya akan terpampang dan menghiasi berbagai macam majalah. Kegiatannya ini juga untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Eat Pray Love’ yang akan segera dirilis. Julia pun diwajibkan mempromosikan film tersebut saat dia menjadi cover di sejumlah majalah ternama.

Syuting  film ini dilakukan di berbagai negara termasuk di Indonesia. Di tanah air, Bali menjadi pilihan syuting film tersebut. Julia sempat berada di Bali sekitar tiga bulan demi film tersebut. (mt)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply