Julie Estelle Patah Hati?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 9:46am
Julie Estelle

Julie Estelle

Julie Estelle baru mengalami patah hati setelah putus cinta dari kekasihnya. Namun, rasa patah hatinya ini hanya ia rasakan dalam lakon di sebuah film.

Julie mendapat tawaran peran untuk bermain dalam film berjudul ‘Aku atau Dia’ yang proses syutingnya baru akan dimulai tanggal 15 Juni 2010 mendatang.

Dalam film bergenre drama percintaan ini, Julie akan berlakon sebagai tokoh Novi, gadis yang patah hati setelah ditinggalkan kekasihnya. Tapi, Novi terus berusaha untuk mendapatkan kembali cinta dari mantan pacarnya dengan meminta bantuan lewat ‘agen heart-break.com’.

Begitulah kira-kira inti cerita dari film terbaru Julie yang rencananya akan ditayangkan 28 Oktober 2010 nanti. Film hasil produksi heartbreak.com ini, diakui Julie, memiliki cerita dan skenario yang bagus dan menarik.

“Selain ceritanya, aku terima tawaran ini juga karena pemainnya banyak dan bagus-bagus semua. Karakternya juga cocok sama aku,” kata Julie saat dijumpai di acara syukuran film ‘Aku atau Dia’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 5 Mei 2010.

Julie ingin maksimal dalam memerankan karakternya di film ini. Meskipun, ia menyatakan belum pernah mengalami patah hati sebelumnya. “Aku nggak pernah patah hati. Aku happy terus. Lagian ini kan, cerita fiktif. Tapi, kalau web-nya memang ada,” ucap adik kandung Cathy Sharon ini. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply