Jupe Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jan 2011 at 3:07pm
julia_perez

julia_perez

Aktris Julia Perez akhirnya memenuhi panggilan Polsek Matraman dengan mengendarai Alphard warna hitam bernomor polisi B 697 UPE. Ia tiba sekitar pukul 13.35 WIB.

Dengan mengenakan rok hitam pendek di atas lutut serta kemeja ketat berwarna pink kecokelatan, Jupe, yang didampingi kuasa hukumnya, langsung menuju lantai 3 Mapolsek Metro Matraman, Jakarta Timur.

Melihat para juru warta yang sudah dari tadi menunggunya, Jupe menyapa dengan senyum dan ramah. “Hai, sorry telat, kena macet nih,” katanya di Polsek Matraman, 26 Januari 2011.

Agenda kedatangan Jupe hari ini adalah untuk melengkapi berkas yang dikembalikan oleh pihak Kejaksaan Jakarta Timur, karena dianggap belum lengkap.

Selain itu, terkait insiden perkelahiannya dengan Depe, pelantun ‘Belah Duren’ ini juga merasa dirinya sudah difitnah. Untuk itu, ia ingin menghadirkan satu orang saksi yang sudah lama bergelut dan memahami dunia film.

“Saya minta saksi Mbak Jenny Rachman atau siapa saja yang sudah senior di dunia film untuk menjelaskan kalau belum ada ‘cut’ berarti film itu masih berlanjut.”

Dia juga berharap polisi bersikap netral dan mengerti proses syuting seperti apa.  “Saya harap mereka tidak berpihak pada yang melapor saja tapi harus obyektif,” ucap Jupe.

sumber : Irina Damayanti, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply