Jupe Bersyukur Saksi Dewi Persik Cabut Laporan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Mar 2011 at 9:17am
Julia Perez

Julia Perez

JAKARTA- Meski hingga kini perseteruan Julia Perez dan Dewi Persik belum ada perdamaian, namun Jupe mengaku bersyukur karena salah satu saksi Dewi Persik sudah mencabut laporan.

“Saya bersyukur banget karena itu ada saksi dari Dewi Persik yang menarik dan mencabut laporan ke polisi,” ucap Jupe saat dihubungi, Kamis (17/3/2011)

Ditegaskan lagi oleh Jupe jika saksi tersebut mengatakan apa yang dikatakannya di polsek Matraman adalah kesaksian palsu dan saksi tersebut disuruh oleh kuasa hukum pemilik nama asli Dewi Murya Agung.

“Sebelumnya dia (saksi) membuat laporan kalau dan akhirnya mencabut dengan alasan bahwa apa yang dia lihat dan laporkan saat peritiwa itu tidak benar dan kesaksian dia itu palsu dimana dia disuruh oleh pengacaranya,” tegasnya

Dengan adanya pencabutan laporan dari saksi tersebut, baginya ia melihat jika perlahan sebuah kebenaran semakin terungkap.

“Jadi itu sebuah hal yang mebuat aku bener-bener terbantu dan meringankan aku , sekaligus bersyukur atas kebenaran akhirnya terungkap,” tukasnya.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply