Jupe Cabut dari Manajemen Artis Milik Maia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 5:04pm
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez pernah menyatakan dirinya telah bergabung dengan manajemen artis milik Maia Estianty. Jupe sangat bangga bisa menjadi anak asuh Maia Estianty. Tetapi, kabar terbaru mengatakan Jupe memilih keluar dari manajemen milik pentolan Duo Maia tersebut.

Hal itu diungkapkan Mey Chan yang juga bernaung di bawah bendera yang sama dengan Jupe. Mey Chan mengaku artis yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan itu mengatakan Jupe sudah tak bergabung lagi di bawah manajemen artis milik wanita yang akrab disapa Bunda itu.

“Jupe sudah keluar satu bulan yang lalu. Dia mengundurkan diri dari manajemen Bunda,” kata Mey Chan saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu 19 Mei 2010.

Wanita berwajah oriental ini tak tahu menahu alasan Jupe mengundurkan diri. Dia juga tak berusaha untuk mencari tahu soal hal tersebut. “Mungkin dia sudah terbiasa sendiri. Yang saya tahu dia sudah pamit saja,” ucapnya.

Menurut Mey Chan keluarnya Jupe dari manajemen milik Maia tak berpengaruh besar terhadap bisnis Maia. Pasalnya, masih banyak artis yang tergabung di bawah manajemen tersebut.

“Nggak ada pengaruhnya sama sekali,” ujarnya. (jn)

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply