Jupe Prihatin Pendidikan Masih Mahal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 11:30pm
Julia Perez

Julia Perez

Hari Pendidikan Nasional yang diperingati tanggal 2 Mei hari ini mendapat respon tersendiri dari kalangan selebritis. Julia Perez yang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pacitan merasa prihatin dengan kondisi pendidikan sekarang.

“Bukan hanya semboyan, tapi juga jadi peringatan bahwa pendidikan kita juga mahal, dan kita berharap pendidikan itu bisa gratis dengan kerjasama pemerintah dan masyarakat” tutur Jupe saat dihubungi VIVAnews, Minggu 2 Mei 2010.

Jupe menginginkan pendidikan merata bagi seluruh masyarakat, terutama bagi masyarakat menengah kebawah. “Pendidikan harus merata, karena pendidikan masih menjadi sesuatu yang mahal bagi yang belum dapat merasakannya,” lanjutnya.

Jupe menyesalkan pendidikan kita yang masih mahal dibanding negara lain, seperti negara di Amerika Selatan yang sudah gratis bagi penduduknya bisa merasakan pendidikan.

“Disini harusnya dari tingkat 9 tahun sampai kuliah harus gratis, kerena bangsa kita kaya. Kenapa negara di Amerika Selatan yang kekayaannya dibawah negara kita sekolahnya bisa gratis, kenapa di negara kita harus bayar, saya prihatin,” lanjut Jupe.

Jupe yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan untuk ambil bagian dalam Pemilihan Kepala Daerah Pacitan nanti sebagai bakal calon wakil bupati yang berpasangan dengan Nur Cahyo ini akan menjanjikan pendidikan gratis bagi rakyat Pacitan.

“Insya Allah kalau aku jadi wakil bupati Pacitan aakan ada program sekolah gratis,” tutur Jupe.

sumber:  Eko Priliawito, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply