Jupe Rahasiakan Alasan ‘Pisah’ dengan Maia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 May 2010 at 9:32am
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez memilih mengundurkan diri dari manajemen Maia Estianty. Padahal, saat awal bergabung Jupe sangat percaya diri akan sukses bersama Maia. Tetapi, baru hitungan bulan, Jupe memilih cabut. Apakah yang terjadi antara Jupe dan Maia?

Jupe memang tak membantah dirinya sudah tak berada di bawah naungan manajemen Maia. Sayangnya, artis seksi ini tak mau menceritakan alasan kuat yang membuatnya meninggalkan ibu tiga anak tersebut.

“Aku juga belum bisa ceritakan karena situasinya sangat sulit. Sudahlah ini antara aku dengan manajemennya,” kata Jupe saat ditemui di rumah Inul Daratista di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 19 Mei 2010.

Saat disinggung apakah terjadi perselisihan di antara dirinya dengan Maia, Jupe malah mengatakan masalahnya yang sudah tak lagi menjadi anak asuh Maia jangan terlalu dibesar-besarkan.

Wanita yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan ini tak mau membicarakan masalah tersebut karena takut mempengaruhi pertemanannya dengan pentolan Duo Maia tersebut.

“Mbak Maia itu orang yang aku cintai banget. Dan ini bukan karena adanya persoalan antara aku dengan Mbak Maia,” ucapnya.

Artis yang gemar menggunakan busana seksi ini resmi cabut dari manajemen Maia mulai 15 Mei kemarin. Meski demikian, wanita yang menjalin hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano ini berusaha menjaga hubungan baiknya dengan Maia.

“Aku juga masih dibantu manajeman Mbak Maia kok,” ujarnya santai.

(umi)

SUMBER: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply