Jupe Tutup Aurat Demi Jadi Wakil Bupati0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 7:01pm
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez yang terpilih menjadi calon Wakil Bupati daerah Pacitan atas pinangan 8 partai, merasa mendapat berkah dan hidayah yang besar.

Tidak hanya itu, kini Jupe juga mulai mengubah cara berpakaiannya menjadi lebih tertutup. “Saya selalu menyesuaikan penampilan dengan acara.  Mau nggak mau, sekarang kalau melangkah ke mana-mana aku selalu berpikir panjang,” ucap Jupe yang ditemui di kawasan Senayan, 22 April 2010.

Jupe merasa sangat bersyukur dengan kesempatan besar ini. Sejak menjadi calon salah seorang pejabat daerah, artis yang identik dengan pose seksi ini, merasa bisa menempatkan diri di manapun ia berada dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Terpilih atau tidak terpilih, Jupe tetap bangga karena bisa dicalonkan dalam Pilkada tahun ini.

“Banyak orang yang nggak tahu ternyata Jupe bisa tampil elegan, atau ternyata Jupe punya sisi baik, dan nggak hanya sensual serta selebor. Tinggal masyarakat yang memilih, inginnya Jupe seperti apa, ingin jadi seperti ini atau entertainer,” kata Jupe yang dalam waktu dekat akan mengunjungi Pacitan, daerah yang akan diwakilinya. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply