Justin Bieber Bangga Jadi Pencium Andal1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 1:57pm
KIm Kardashian & Justin Bieber

KIm Kardashian & Justin Bieber

Penyanyi muda, berusia 16 tahun, Justin Bieber tampaknya makin beranjak dewasa. Setelah mengumbar dirinya ingin menjadikan Kim Kardashian menjadi pacar, kali ini ia membeberkan kemampuannya berciuman di atas rata-rata.

“Aku pencium yang hebat. Aku telah melakukannya dengan beberapa gadis,” kata Bieber, seperti dikutip dari Female First.

Pencetak hits ‘Baby’ ini mengungkapkan ia suka mengajak teman kencannya berkencan di mobil. Salah satu mobil yang digunakannya adalah mobil yang diberikan mentornya, Usher. Bieber mendapat hadiah mobil Range Rover dari Usher pada ulang tahunnya yang ke 16.

Sang mentor, Usher, saat ini memang mengontrol penuh Bieber dalam karir musiknya. Tetapi, tidak hanya itu, Usher juga sering mengajarkan Bieber bagaimana menghadapi wanita.

“Justin berusia enam belas tahun, sehingga ia kadang tidak tahu harus bagaimana bersikap. Tapi, ketika remaja, aku kerap berjalan dengan Puffy (P. Diddy), dan saat itulah aku belajar dan memulai banyak hal. Sehingga, aku berjanji untuk melakukan hal yang sama pada Bieber, mungkin mengajaknya ke sebuah pesta atau semacamnya,” kata Usher.

“Tapi, dia sudah mengetahui dengan baik, bagaimana bersikap dalam menghadapi teriakan para gadis. Aku sudah mengajarkannya dengan baik,” ujar Usher tersenyum. (umi)

sumber:  Petti Lubis, Mutia Nugraheni• VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. OMG !! Kiss me please . .

Leave a Reply