Justin Bieber Cuek Fans Bugil di Depannya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Jul 2010 at 5:55pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Banyak cara yang ditempuh para penggemar fanatik untuk mendapatkan perhatian lebih dari artis idolanya. Tak jarang, mereka berbuat heboh dan bahkan rela melepaskan pakaian mereka demi mendapatkan tempat di hati sang idola. Tetapi, Justin Bieber mengaku santai menanggapi kelakukan unik para penggemarnya.

Justin menganggap apa yang dilakukan penggemarnya itu adalah sebagai bentuk perhatiannya kepada dirinya. Penyanyi ‘Baby’ ini mengatakan dia sangat mencintai fans setianya. Dia sadar tanpa penggemarnya itu, dia tak akan bisa seperti sekarang ini.

Dalam sebuah wawancara, Justin menuturkan ada satu hal yang dia bahas soal ulah para penggemarnya saat berhadapan dengan dirinya. Justin bilang ketika mereka rela melepaskan pakaiannya atau bugil saat di depan dirinya.

“Ibu saya menjaga saya dengan sanagt ketat dan protektif. Jadi kadang saya suka lihat apa yang saya lihat. Banyak gadis-gadis muncul bagaikan lampu kilat. Jujur, saya tidak bohong saya tidak membenci hal itu,” kata Justin seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 27 Juli 2010.

Justin sangat menikmati ulang unik para fansnya. Tetapi, dia tetap fokus dengan karirnya sebagai penyanyi. Apalagi, saat ini, dirinya sedang menjadi penyanyi muda yang sedang naik daun. Dia tak akan melewatkan kesempatan itu untuk terus mengembangkan karirnya sebagai penyanyi di saat popularitasnya sedang melambung tinggi.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply