Justin Bieber Marah, Kamarnya Disusupi Fans0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 9:40am

justin biber

justin biber

LOS ANGELES – Penggemar Justin Bieber menyamar dengan berpakaian seperti cleaning service demi bisa masuk ke kamar hotel tempat Justin menginap sewaktu konser di Liverpool.

Penyanyi 17 tahun itu sangat marah ketika dua fansnya, masing-masing berusia 16 dan 18 tahun, ditemukan berada di suite-nya di Hard Days Night Hotel.

Ternyata, kedua ramaja yang sangat mengidolakan penembang Baby itu mencuri seragam cleaning service demi bisa bertemu idola mereka. Sesaat sebelum Justin mengusirnya, mereka sempat mengambil gambar tempat tidur dan kamar.

“Hotel ini dibanjiri para penggemar. Semua putus asa untuk melihat Justin secara langsung, kecuali dua gadis ini. Mereka benar-benar nekat dengan menyamar sebagai cleaning service dan menyelinap masuk,” kata sumber, dikutip Femalefirst, Rabu (16/3/2011).

Dengan berkata ‘petugas kebersihan’ dari balik pintu hotel, Justin lalu membukakan pintu untuk mereka. Mereka pun masuk dengan leluasa dan pura-pura membersihkan debu. Namun, setelah kedua gadis tersebut menceritakan siapa diri mereka sebenarnya kepada Justin, penyanyi muda itu sangat marah dan langsung mengusirnya.

sumber : Putri Basmalah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply