Justin Bieber Rekreasi ke Mansion Playboy0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Feb 2011 at 8:43am
Justin Bieber

Justin Bieber

Sebentar lagi, tepatnya pada 1 Maret mendatang, Justin Bieber akan menginjak usia 17 tahun. Memasuki masa dewasanya, Bieber punya keinginan khusus yang ia utarakan pada sang ayah.

Sudah lama Bieber penasaran dan ingin mengunjungi istana Playboy milik Hugh Hefner. Dan kali ini, ia berniat untuk datang dan berkeliling melihat tempat nan mewah itu. Bieber tidak sendirian, ia akan ditemani sang ayah, Jeremy, untuk ‘berekreasi’ ke sana.

Bos Playboy, Hefner, pun sudah mengetahui hal tersebut. Bahkan belum lama ini, ia dan tunangannya, Cyrstal Harris, menonton film dokumentasi Bieber yang terbaru ‘Never Say Never’ di hari Valentine lalu.

Tak heran jika Hefner dan Harris menyambut baik kedatangan penyanyi fenomenal, 16 tahun ini. Pria 84 tahun ini pun dengan senang hati akan menjadi host untuk memandu Bieber berkeliling mansion dan bertemu dengan wanita-wanita seksi Playboy.

“Hari ini kami mendapat kabar gembira dari manajemen Justin Bieber yang mengatakan akan berkunjung ke ‘rumah’ Playboy kami,” ucap Hefner saat diwawancara Piers Morgan di televisi CNN.

Tidak hanya Hefner yang merasa tersanjung, Crystal Harris pun merasa Bieber merupakan tamu spesial dan populer yang harus disambut dan dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Aku sangat ingin bertemu Bieber, karena aku adalah salah satu penganut ‘Bieber Fever’. Tidak hanya aku, semua anggota mansion Playboy tak sabar menunggu untuk bertemu Justin Bieber,” ucap Harris. Seperti dikutip dari Contact Music.

sumber : Irina Damayanti vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply