Kabar Franky Sahilatua Meninggal Tidak Benar0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Aug 2010 at 5:28pm
 Franky Sahilatua

Franky Sahilatua

Kabar meninggalnya Franky Sahilatua ramai di jejaring sosial Twitter. Namun hal ini langsung dibantah Meutya Hafid.

“Sahabat #FrankySahilatua sampai detik ini, masih terus dlm perawatan, kondisi stabil, dan sadar. Mohon Doa,” tulis Meutya, Kamis (19/8/2010).

Mengenai benar tidaknya kabar tersebut, Meutya menambahkan jika ada kabar yang harus disampaikan ke publik, keluarga akan menunjuk juru bicara untuk menyampaikan kabar yang perlu diberitakan. Dia pun memperingatkan pengguna twitter agar tidak sembarangan berkicau.

“Mohon berhati2 mentweet sblm konfirmasi, terutama menyangkut nyawa seseorang..,” pinta Meutya.

Franky Sahilatua sedang dirawat di rumah sakit di Singapura karena penyakit kanker sumsum tulang belakang. Mahalnya biaya perawatan untuk kemoterapi membuat rekan-rekan artis menggelar acara pengumpulan dana bagi Franky Sahilatua di Bengkel Cafe, SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Kendala biaya inilah yang kemungkinan sewaktu-waktu bisa ditahan atau diistirahatkan. Itulah mengapa para seniman yang peduli terus menyuarakan untuk menolong seniman Balada ini.

“Mesin yg menyangga #FrankySahilatua bisa sewaktu2 ditahan+diistirahatkan, mengingat biayanya yg besar. Help Seniman Balada ini…,” tulis pemilik akun @Lapau_IJP.

Kabar meninggalnya Franky Sahilatua muncul seiring kabar meninggalnya seniman Kang Ibing ‘Si Kabayan’. Namun tidak lama berselang, kabar tersebut terbantahkan.

Franky sendiri sempat drop saat merayakan ulang tahun ke-57 pada Senin, 16 Agustus 2010. Namun kemudian, kondisinya berangsur membaik.(nov)

sumber: Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply