Kado “Pengakuan Sang Pelacur” Untuk Andi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Sep 2010 at 10:06am
Andi Soraya

Andi Soraya

Andi Soraya harus menjalani hari-harinya dalam tahanan 3 bulan ke depan. Dia merayakan Hari Idul Fitri kali ini dalam rumah tahanan.  Manajemen Andi pun memahami kesepian yang dirasakan Andi di hari Lebaran ini, yang juga tanpa kehadiran dua anaknya.

“Waktu kami datang menjenguknya pas Lebaran kemarin, dia ceria.  Dia bisa mengambil semua hikmah dari  kejadian ini,” kata manajer Andi, Tata Liem, Sabtu 11 September 2010.

Apa yang membuat Aya (panggilan akrab Andi Soraya) jadi ceria? Tata mengatakan kru manajemen membawa kejutan bagi Aya. “Kami bawakan ketupat dan opor, dan yang paling spesial adalah video klipnya di film ‘Pengakuan Sang Pelacur’ siap untuk di tayangkan,” tambah Tata.

Menurut Tata, Andi sangat puas setelah melihat hasil akhir editan video klip itu. “Video klip ini jadi kado buat  saya. Saya jadi semangat kembali,” tulis Andi kepada Tata.

Pembuatan video klip berjudul ‘Terpisahkan’ tersebut dilakukan di daerah Citayam, Depok. Dengan latar belakang padang ilalang, kata Tata, Aya tampil mesra dengan Andreano Philip yang sekaligus lawan mainnya di film terbarunya itu.

“Kami sengaja mengantarkan video klip ini ke Aya agar dia tidak merasa drop di dalam sana. Memang terlihat mesra dan elegan karakter Aya di sini (video clip),” ujar Tata.

Andi Soraya dijebloskan ke penjara pada Selasa, 31 Agustus lalu. Ibu dua anak ini  dijemput paksa oleh pihak kejaksaan dan juga polisi di rumahnya. Andi harus menjalani hukuman di penjara selama tiga bulan karena ia terlibat kasus penganiayaan ringan terhadap wanita bernama Sri Sukaesih.

sumber: Ita Lismawati F. Malau, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply