Kafe Milik Luna di Bandung Makin Ramai0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 6:52pm
Luna Maya

Luna Maya

7 Sins Cafe yang sebagian modalnya dimiliki oleh Luna Maya tidak terpengaruh kasus video mesum mirip artis yang kini ditangani Mabes Polri. Video tersebut menyeret Luna karena pelakonnya mirip dia dan sang kekasih, Ariel Peterpan.

Pantauan VIVAnews, kafe yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 25, Bandung itu kian ramai, apalagi saat musim Piala Dunia 2010 saat ini. Pengunjung kafe tersebut malah membludak.

“Tidak terpengaruh dengan kasus yang menimpa Luna, malah makin ramai,” ujar staf accounting 7 Sins Cafe, Kenni, saat ditemui Senin, 14 Juni 2010.

Kenni menambahkan selama ini Luna jarang menengok kafenya untuk melakukan kontrol. Segala urusan kafe diserahkan Luna kepada koleganya. “Terakhir Luna ke sini dua bulan yang lalu,” ujarnya.

Selama ini 7 Sins Cafe memang jadi tempat nongkrong anak muda Bandung. Kafe ini buka pukul 12.00 WIB siang hingga pukul 02.00 WIB pagi. Anak muda Bandung gemar nongkrong di sini karena suasananya yang nyaman.

Luna menjadi sorotan publik setelah meledaknya kasus video mesum mirip dia dan Ariel. Kasus itu kini ditangani Bareskrim Mabes Polri. Luna dan Ariel sendiri sempat dimintai keterangan Jumat 11 Juni 2010 lalu.

Untuk melacak kasus ini, polisi menggandeng Kemenkominfo. Polisi berhasil mendeteksi peredaran video yang diunggah dari Bandung dan Kendari. (hs)

sumber: Iwan Kurniawan | Bandung• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply