Kak Seto Bantah Terlibat Pelarian Arumi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 9:09am
Kak Seto & Arumi Bachsin

Kak Seto & Arumi Bachsin

JAKARTA – Keluarga Arumi Bachsin sempat menuding Kak Seto mengetahui pelarian kedua Arumi. Namun, mantan Ketua Komnas Perlindungan Anak itu membantah.

“Saya sudah jelaskan kepada keluarga dan mas Eggi Sudjana dan pengacara yang lain. Seumur hidup saya, baru sekali ini saya ke kantor LPSK. Jadi saya tidak tahu tentang keberadaan Arumi,” sangkal Kak Seto di kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2011).

Kak Seto menuturkan, di awal pelarian kedua Arumi, pihaknya pernah mencoba memediasi. Namun, bintang film Not For Sale itu menolak kembali ke rumah. Kak Seto pun akhirnya tidak lagi dilibatkan dalam kasus Arumi.

“Usaha saya memediasi masalah ini gagal karena memang enggak bisa ketemu. Dari awal masalah muncul lagi, saya ingin memediasi seperti yang pertama dulu. Tapi saya sudah tidak dilibatkan lagi. Saya juga sudah meyakinkan pada LPSK untuk melihat kondisi Arumi yang sebenarnya,” paparnya.

Aktris yang disebut-sebut sebagai pacar aktor Malaysia Miller itu kabur dari rumah orangtua sejak November 2010. Arumi sempat dilindungi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengaku dijodohkan paksa dengan pengusaha asal Kudus. Kini, Arumi berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).

Sempat muncul isu Arumi hamil karena pipinya terlihat tembam seperti perempuan mengandung. Namun, gosip itu dibantah keluarga.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply