“Kalau Terbukti, Ariel-Luna Harus Mundur”0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jun 2010 at 9:53pm
Luna Maya & Ariel

Luna Maya & Ariel

Video mirip Ariel-Luna yang sudah beredar luas di masyarakat dianggap meresahkan kalangan remaja dan anak-anak. Komisi Perlindungan Anak memandang kasus ini sangat serius karena akan berpengaruh bagi anak-anak dan remaja yang menyaksikan video tersebut.

“Tidak sedikit anak- anak yang sudah menyaksikan, kasihan mereka kalau sampai melihat video yang lain (23 video yang lain),” ujar Aris Merdeka Sirait, Sabtu 12 Juni 2010.

Meski begitu, Aris meminta agar semua pihak tidak mengambil kesimpulan dan opini yang bisa merugikan orang-orang yang diduga terlibat. “Baiknya, kita tunggu saja pemeriksaan yang dilakukan oleh Mabes Polri, jangan dulu mengambil kesimpulan apa-apa,” kata Aris. Dia khawatir orang dalam video yang mirip Ariel, Luna atau pun Cut Tari, tidak bersalah.

“Tapi kalau nanti betul Ariel dan Luna yang melakukan itu (video), meminta maaf kepada masyarakat-lah secara terbuka, karena video tersebut sangat nerugikan sekali, terutama kepada anak anak dan remaja. Karena mereka (anak-anak) ada yang mengidolakan artis tersebut, khawatir kecewa atau terpengaruh,” tutur Aris.

“Kalau perlu sebaiknya mereka mundur dari dunia keartisan, karena sudah memberikan contoh yang tidak baik”,” kata dia.

Polisi kini tengah menangani kasus peredaran video mesum tersebut. Sementara ini, polisi mendapat bukti video tersebut diunggah dari dua tempat berbeda di Bandung dan Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelum kasus ini merebak, Ariel dan Luna sedang berada di puncak karirnya. (umi)

sumber:  Umi Kalsum, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply