Karir Lindsay Lohan Tamat?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 20 Sep 2010 at 3:48pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Karier Lindsay Lohan dikabarkan makin terpuruk seiring dengan perilakunya yang liar dan membuatnya mendekam di penjara serta menjalani rehabilitasi. Apalagi, ternyata ia dinyatakan gagal dalam tes narkoba baru-baru ini.

Kegagalan tes tersebut, seperti dikutip hollyscoop.com, membuat artis yang akrab disapa dengan nama Lilo ini menjadi pusat pembicaraan. Maklum saja, karena sebelumnya ia bersikeras dirinya tak menggunakan narkoba.

Lilo seperti tak sadar jika hasil tes itu telah membuat aktris ini kembali menjadi sorotan publik. Beberapa jam setelah mengakui gagal dalam tes narkoba, Lilo justru terlihat pergi bersama dengan beberapa temannya. Dia sepertinya tak menyadari situasi yang sedang dihadapinya. Tetapi, hakim telah siap untuk kembali menjatuhkan hukuman padanya.

Jika sampai itu terjadi, maka ia harus siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada karirnya.  Padahal, saat ini Lilo sedang sibuk mempromosikan film terbarunya ‘Inferno’. Dan ia harus pergi ke Lousiana dan terbang ke New York untuk acara ‘Saturday Night Live’. Tetapi, karena tes narkobanya gagal, maka bisa saja rencana perjalanan itu gagal.

Sebelumnya, bintang film ‘Mean Girls’ ini sudah diperingatkan oleh hakim jika ia melakukan pelanggaran dalam masa percobaannya, maka Lilo bisa kembali di jebloskan ke dalam penjara selama 30 hari.

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply