Karir Megan Fox di Ujung Tanduk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Mar 2011 at 12:03pm
Megan Fox

Megan Fox

Megan Fox tampak berjalan santai berkeliling dengan gaun berbelahan dada rendah yang ditaburi berlian dan bulu.  Itu adalah salah satu adegan dalam film terbaru Fox berjudul Passion Play.  Terlepas dari upaya Fox untuk tampil glamor dan mengesankan dalam film itu, Passion Play telah diklaim sebagai film gagal.

Premier Passion Play digelar di Festival Film Toronto pada September 2010, dan versi DVD-nya kini telah dirilis.  Seperti dikutip dari Daily Mail, usai pemutaran perdana film itu di Toronto, Kanada, tahun lalu, sejumlah penonton film tersebut langsung mengkritik Passion Play sebagai film yang buruk, kacau, dan gagal.

Ini adalah tamparan lain bagi karir keaktrisan Fox, setelah ia terdepak dari film Transformer yang mendulang sukses luar biasa.  Pasca kehilangan peran di Transformer, Fox membintangi sejumlah film seperti Jennifer’s Body dan Jonah Hex.

Jennifer’s Body yang dirilis tahun 2009 ternyata mengecewakan penonton dan hanya meraup pemasukan 6,8 juta Dolar AS, sedangkan Jonah Hex yang dirilis musim panas lalu dinilai lebih baik tapi tidak juga menarik perhatian.

Passion Play mengisahkan tentang seorang malaikat yang berada di bawah kekuasaan bandit kejam.  Malaikat itu kemudian diselamatkan oleh pemain seorang pemain terompet yang beruntung.  Aktor Mickey Rourke berperan sebagai Nate Pool, musisi jazz yang tidak ingin menghianati bandit Happy Shannon.  Shannon diperankan oleh Bill Murray.

Fox berperan sebagai Lily, salah satu atraksi karnaval yang cantik dan misterius, yang dikenal dengan julukan Wanita Burung.  Meskipun pamor Fox di dunia peran Hollywood kini redup, namun ia masih diminati sebagai model.  Baru-baru ini ia menandatangani kontrak sebagai model baru Armani.  Namun penampilannya di iklan Armani menampakkan tubuhnya yang kurus kering, lagi-lagi mendapat kritik tajam.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply