Kasihan Leticia Bila Tahu ‘Hasil dari Mabuk’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:51am
Leticia

Leticia

Anji ‘Drive’ akhirnya mengaku sebagai ayah biologis dari Leticia, anak yang dilahirkan Sheila Marcia. Anji dinilai terlambat atau bahkan disebut sebagai pahlawan kesorean. Tapi banyak juga yang mendukung vokalis Drive itu.

Cacian, dukungan, hingga hinaan terekspresi dalam pendapat pembaca di Yahoo!Answers, Jumat 9 April 2010. Ada yang menaruh hormat dengan keberanian Anji, tapi ada juga yang sebaliknya.

Seperti ditulis Wiwin, “Ya bagus lah walau telat ngakunya, cuma ya jadi males aja lihat ma dengernya soalnya kalau memang dia laki-laki baik kan ngaku dari awal napa….???”

“Dan aku inget dulu pernyataannya di infoteimen saat ditanya tentang gosip dia sebagai ayah biologis anaknya Sheila stetmennya sangat menyakitkan hati perempuan walau aku nggak ikut ngrasaain perasaan Sheila tapi aku ikut muak lihatnya…. Ya walau penuh tekanan seperti apapun sebaiknya Anji ngaku donk dari awal…”

Akun bernama Sie menilai keduanya ‘bersalah’. Karena pertama, telah menenggak minuman keras sampai memabukkan. Kedua, keduanya melakukan kegiatan di luar nikah.

“oala…oala… gara2 miras dua2nya jadi kena masalah….. coba anji & shiela ga pake minum miras pas stress , tapi minum pake sinom, es cendol, es cao, ato jamu pahitan, pasti ga akan terjadi hal yang rumit kaya gini….. karena masalah sudah terjadi ya harus BERANI TANGGUNGJAWAB!!!!!”

“tapi kalo buat hubungan selanjutnya ga akan bisa cz mereka ber2 beda keyakinan, jd salah satu bukti tanggungjawab buat anji ama leticia (anaknya cantik lho) yaitu nafkah tanpa status dia sebagai “ayah” yang sah sampai leticia besar.”

Rasa kasihan disampaikan Yus Yuchan Steja. Dia bukan merasa kasihan kepada dua selebritis itu. Tapi kepada si anak, terutama bila besar nanti.

“Ga respek. Apapun itu melakukan zinah, haram hukumnya. Kasian anaknya kalau besar tau kalo dia hasil hubungan saat mabok. Bisa jadi dia frustasi dan akhirnya kelakuan kayak ortunya juga.”

Dengan singkat, Susanto mengatakan, “kaya pahlawan kesorean”. Tetapi, bagi Aby F, “tidak ada kata terlmbat untuk mengakui kesalahan karena semua manusia pernah membuat kesalahan”.

Sepertinya Alex tidak setuju dengan Aby F. Alex berkata, “Gue cuma bisa bilang, “TEEERRRLLLAAAMMMBBBAAATTT untuk jadi Gentelment”, Berani berbuat, berani bertanggung jawab dari Awal… jadi mendingan loe pake Rok saja kaleee… Wkwkwkwk..”

Sedikit angin dukungan datang dari Reiny. “Meskipun br skrg Anji berani mengakui, tapi lbh baik terlambat drpd tdk sama sekali. Smg Shelia & Anji bs bersatu untuk kebaikan putri kecilnya”.

Kritikan pedas datang dari MC Alex. Mestinya, Anji dari awal mengaku. Keberadaan Anji dipertanyakan. Dimana dia saat Sheila hamil dan di penjara.

“Di mana Anji saat Sheila harus meringkuk di rumah sakit bersama bayi dalam perut? Di mana Anji saat Sheila harus berjuang sendiri melahirkan anaknya di rumah sakit? Di mana Anji saat Sheila harus sendirian mengurus bayi?

“Mengapa pengakuan ini baru muncul setelah mantan kekasihnya meminta dia bersikap jantan? Berarti selama ini dia gak jantan kan? Mengapa pengakuan ini baru muncul setelah media mencecarnya? Mengapa pengakuan ini baru muncul setelah dia putus dengan kekasihnya?

sumber: Ismoko Widjaya• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply