Kasus Keket SP3, Andi Soraya Kecewa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 9:21am
Andi Soraya

Andi Soraya

– Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3) kasus Andi Soraya dengan Cahterine Wilson, membuat kaget mantan pasangan Andrew White ini. Pasalnya dia mengaku tidak mendapat pemberitahuan dari kepolisian.

“Aku juga kaget waktu dibilang Jumat kemarin, ada preskon Kekek perihal perdamaian. Padahal aku belum ketemu pihaknya Keket untuk meminta perdamaian atau tatap muka membicarakan perdamaian,” kata Andi saat jumpa pers di Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta, Senin (26/4/2010).

Dia juga mengaku kaget, saat dalam jumpa pers tersebut, Kekek mengungkapkan bahwa kasus tersebut sudah SP3. “Padahal dari pihak kita tidak ada pemberitahuan soal SP3 itu dari pihak kepolisian,” jelasnya.

Hal serupa juga dikatakan kuasa hukum Andi Soraya, Rizal F Ritonga. Dia mengaku sama terkejutnya dengan Keket, karena mengetahui SP3 kasus tersebut melalui jumpa pers kuasa hukum Keket.

“Karena menurut kami, seharusnya dari awal itu saksi dan bukti kami serahkan ke pihak penyidik. Dan penyidik tidak akan mungkin menetapkan Catherine Wilson menjadi tersangka kalau dianggap kurangnya bukti,” ujarnya.

Meski begitu, Rizal menyerahkan keputusan tersebut kepada penyidik. Hanya saja, dia mengaku kecewa, karena Kekek sudah tiga kali dipanggil tidak datang. “Tapi bagi kami, kami kecewa. Karena Cathrine Wilson itu sudah tiga kali dipanggil penyidik. Penyidik saja tidak tahu kabarnya Keket dimana, konon kabarnya di luar negeri. Harusnya saat Keket muncul kemarin diadakan proses penangkapan, bukan dibiarkan saja,” paparnya. (uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply