Kasus Video Seks, Luna Maya Sewa Bodyguard1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Jun 2010 at 8:12pm
Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya melakukan aksi diam dalam menanggapi kasus video seks yang pelakunya dirinya dan Ariel. Wartawan terus memburu Luna untuk dimintai komentarnya. Luna tak tinggal diam. Dia pun menyewa jasa bodyguard.

Hal itu terlihat saat artis cantik tersebut usai membawakan acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 7 Juni 2010. Presenter dan bintang film itu sama sekali tak mau berkomentar saat sejumlah wartawan meminta keterangan darinya soal video seks yang mirip dengannya. Luna tak peduli. Dia langsung buru-buru menuju mobilnya yang sudah menunggu di depan studio.

Para pencari berita juga sulit mendekati kekasih Ariel itu karena wanita berdarah Austria itu dijaga ketat oleh dua pria berseragam yang bertubuh kekar dan besar. Pria-pria itu melindungi Luna dari kejaran wartawan. Mereka menjaga Luna sampai artis tersebut tiba di mobil Mercedes Bens berwarna silver dengan nomor polisi B 523 QW.

Meski sedang menjadi pembicaraan publik karena kasus video porno yang menghebohkan itu, Luna tetap bekerja dan melakukan aktivitas seperti biasanya.

Artis ini tetap menjalani kegiatannya sebagai presenter dan juga aktivitas keartisannya yang lain. Seperti hari ini, Luna tetap ceria membawakan acara ‘Dahsyat’.

Wajahnya terlihat lebih segar dibanding pada hari Jumat dan Sabtu lalu. Bahkan, Sabtu lalu, artis cantik tersebut meminta izin agar pulang lebih cepat karena tak enak badan. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. dwi

    pencuri mana ada yang mau ngaku,kalo semua percuri ngaku penuhlah penjara

Leave a Reply