Kasus Yuni, KD DiCecar Polisi 11 Pertanyaan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 2:37pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Sebagai saksi dari kasus Yuni Shara, polisi memberondong Krisdayanti (KD) dengan 11 pertanyaan. KD pun bisa menjawab seluruh pertanyaan karena ini menyangkut dirinya juga.

Tak satupun wartawan infotainment yang tahu saat KD diperiksa polisi sebagai saksi dari kakak kandungnya. Menurut kuasa hukum KD, Elsie Lontoh SH, hanya ada beberapa wartawan yang biasa meliput di Polda Metro Jaya saja yang tahu.

“Tadi (kemarin) KD ditanya sebelas pertanyaan. Jadi cepat, cuma satu jam. Enggak ada tuh, Cuma wartawan di situ saja, bukan infotainment,” papar Elsie saat dihubungi wartawan, Senin (31/5/2010).

Dia menjelaskan, KD menjawab seluruh pertanyaan penyidik sejauh yang dia ketahui, termasuk pernyataan-pernyataan Yuni Shara yang kemudian membuatnya jadi pihak terlapor oleh Silvalay Noor Athalia, istri Raul Lemos.

“Surat pemanggilannya datang 26 Mei kemarin pada saat KD lagi umrah. Saat pulang umrah itu, dia tahu ada panggilan. Dia berinisiatif datang,” terang Elsie.

Keterangan KD ini merupakan bentuk dukungannya terhadap Yuni yang selalu menemani dia menghadapi media, saat diterpa gosip tak sedap saat kabar kisah cinta terlarangnya dengan Raul Lemos terkuak ke publik.

“Dia kemarin juga sering menemani Yuni di depan media,” ujarnya.

Elsie menambahkan Yuni tahu kalau KD dipanggil untuk memberikan keterangan di Polda Metro Jaya. Apalagi, inti perseteruan masalah tersebut adalah KD.

“Dia santai bukan karena enggak takut, tapi memang karena kalau enggak salah, ya mengapa takut,” pungkasnya.
(nov)

Sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply