Kata Anang Soal Disogok Syahrini Rp 200 Juta0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 6:52pm
Anang & Syahrini

Anang & Syahrini

Sempat tersiar kabar, Syahrini sengaja menyogok Anang untuk menjadi teman duet duda tersebut. Syahrini disebut-sebut membayar Anang sebesar Rp 200 juta agar bisa menjadi teman duet Anang lewat lagu ‘Jangan Memilih Aku’. Anang langsung membantah isu tersebut.

“Tidak ada bayar membayar. Itu hanya gosip,” kata Anang saat ditemui VIVAnews di Jayapura, Papua.

Sejak berduet dengan Syahrini, mantan suami Krisdayanti ini memang tak pernah lepas dari gosip. Mulai dari kabar pacaran, tidur satu kamar saat pergi tur, hingga digosipkan dibayar Syahrini agar Anang memilih penyanyi asal Bogor itu sebagai teman duetnya.

Anang mengaku dirinya tak seperti yang dituduhkan. Dia memilih Syahrini karena Anang menganggap penyanyi itu memiliki talenta sebagai seorang penyanyi.

“Kita itu sama-sama cocok terutama saat di atas panggung saat bernyanyi,” ucapnya.

Pasangan yang sedang naik daun ini baru saja tampil di sebuah cafe di Jayapura, Papua pada Rabu malam kemarin. Penampilan dua penyanyi ini mendapat respon yang positif dari penggemarnya di sana.

Anang dan Syahrini membawakan 11 lagu. Kedua pasangan sempat ngambek karena panitia menyediakan hotel yang tak berkelas untuk mereka.

Tetapi, akhirnya pihak panitia mengalah dan menuruti keinginan dua penyanyi itu yang ingin menginap di hotel berbintang lima. Akhirnya, penginapan untuk Anang dan Syahrini dipindahkan ke hotel berbintang.

Pasangan ini juga tak pulang sesuai jadwal. Mereka sengaja menunda kepulangan mereka karena ingin menikmati indahnya alam Papua terlebih dahulu. (pet)

sumber: Banjir Ambarita | Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply