Kata Anji ‘Drive’ Soal Menikahi Sheila Marcia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 May 2010 at 10:30pm
Sheila Marcia

Sheila Marcia

Setelah membuat pengakuan dirinya adalah ayah dari anak Sheila Marcia, hubungan Anji dengan Sheila Marcia terus membaik. Konon, Anji ingin meresmikan hubungannya dengan Sheila ke jenjang pernikahan demi masa depan putrinya. Lantas, apakah Anji sudah melamar Sheila?

“Kita belum membahas masalah pernikahan. Karena jadwal gue sangat padat,” kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 11 Mei 2010.

Kabarnya, rencana pernikahan keduanya tak mendapat respon dari orangtua Sheila. Pasalnya, mereka sangat sakit hati karena Anji sempat tak bertanggung jawab saat Sheila menjalani kehamilan di penjara. Vokalis Drive itu dianggap lepas tangan.

Namun, pria yang senang menggunakan topi ini mengaku orangtua Sheila terutama ayahnya sudah mulai melunak. Hanya saja, jadwal yang padat membuat Anji belum bisa bertemu dengan ayah Sheila.

“Saya belum ketemu Om, karena waktunya masih susah,” ucapnya.

Bagi Anji saat ini yang terpenting dia bisa menciptakan suasana yang tenang bagi anaknya tersebut. Dia menambahkan kedua orangtuanya juga sudah bertemu dengan putri tunggalnya itu.

Kembali ke soal pernikahan, Anji mengaku masalah pernikahannya dengan Sheila bukan perkara mudah. Perbedaan agama di antara keduanya dianggap sebagai penghalangnya.

“Permasalahan agama tidak sederhana. Gue juga memikirkan keluarga juga. Kita memang belum sempat ketemu semua,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply