Kata Dewi Gita Soal Armand Dicaci di Twitter0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Apr 2010 at 10:50am
ARMAND MAULANA

ARMAND MAULANA

Menyaksikan suaminya dicaci habis-habisan di akun Twitter-nya, Dewi Gita pun angkat bicara. Hingga saat ini, caci maki itu terus mengalir.

“Saya sudah lihat Twitter-nya. Dan, ketika membaca sejumlah komentar makian, saya cuma bisa tersenyum. Saya sempat heran, kenapa mesti memaki sekasar itu. Padahal Mas Armand sudah meminta maaf,” ujar penyanyi cantik ini.

Tersinggungkah dia dengan makian yang ditujukan ke sang suami, termasuk pada dirinya? “Biarkan saja. Yang penting, kita sebagai orang Timur sudah minta maaf duluan.”

Menurut Dewi, suaminya tidak berniat sengaja menghina penggemar Liverpool. “Mas Armand itu tidak terlalu ngeh dengan gambar dalam kaus itu. Dia hanya diminta berfoto dengan kaus itu.” kata Gita yang juga memberitahu, bahwa Armand belum bisa memberi komentar langsung soal ini karena masih sibuk.

Dewi juga merasa, permintaan maaf di Twitter sudah cukup mewakili suaminya. “Itu juga hak mereka untuk memaafkan atau tidak. Tapi, lebih baik jika bisa diselesaikan dengan kepala dingin.”

Nggak khawatir kejadian akan berlanjut? “Biarin sajalah. Kan, Mas Armand sudah minta maaf secara tulus.” (ary)

sumber: Petti Lubis, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply