Kata Dhani Soal Once Cabut dari ‘Dewa 19’1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Sep 2010 at 2:29pm
Once

Once

Kabar tak sedap sedang menghinggapi grup band Dewa 19. Grup band yang digawangi Dhani ini dikabarkan akan bubar. Pasalnya, sang vokalis, Once, disebut-sebut akan meninggalkan grup band yang telah membesarkan namanya dijagat musik tanah air. Lantas, bagaimana Dhani menanggapi kabar itu?

“Nggak tahu itu. Aku belum tahu. Sampai saat ini, aku belum ada pengumuman apa-apa,” kata Dhani saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dhani mengaku sampai saat ini dirinya belum mendengar soal kabar yang mengatakan Once ingin mengundurkan diri dari grup band yang populer lewat lagu ‘Kangen’ ini. Dia juga belum mengadakan pembicaraan empat mata dengan pria bernama Elfonda Michael tersebut.

“Kami masih sibuk masing-masing. Tanya sama orangnya saja,” ucapnya.

Dhani tak mau bicara banyak soal kabar akan hengkangnya Once dari grup band asal Surabaya tersebut. Ia juga tak terlihat terbebani dengan gosip yang sedang santer terdengar itu. Dhani justru sibuk menonton pertandingan bola yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun kedua anaknya, Al dan Dul.

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. Avitavip

    Kalau mereka ttp jaga kekompakan, dg sgala pasang surutnya, maka mereka bisa saja melegenda. Karena musiknya tidak sekedar berkwalitas, tapi klo sdh dengar ulang lagunya bbrp kali, cenderung mbuat anggota badan ini maunya bergerak ngikuti irama. Ini selera lintas generasi, lagu tidak perlu menghanyutkan jiwa, tapi cukup mendendangkan raga. Smoga formasi Dewa terakhir ini ttp terjaga.

Leave a Reply