Kata KD Soal Gosip Dihadiahi Raul Rumah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Apr 2010 at 2:59pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti memang sudah putus dengan Raul Lemos. Tetapi, kehidupan artis yang akrab disapa KD itu tak pernah lepas dari gosip yang berkaitan dengan Raul. Kabarnya, KD diberikan Raul rumah di Timor Leste. Apa kata KD soal gosip tersebut?

“Kalau rumah itu balik nama atas nama KD itu nggak benar. KD kan sudah putus sama Raul,” kata sahabat sekaligus pengacara KD, Elsie Lontoh mewakili KD saat dihubungi VIVAnews belum lama ini.

Meski demikian, Elsie tak membantah saat KD ke Timor Leste untuk mengunjungi Raul, KD memang disediakan rumah. Tetapi, Elsie menegaskan rumah itu atas nama Raul bukan nama KD.

“Memang ada rumah di Timor Leste yang KD datangi saat ke sana. Tapi, kalau tidak menikah ya rumah itu nggak dikasih. Saya nggak tahu kalau Raul janjikan rumah itu buat KD,” ucapnya.

Kabar seputar KD diberi rumah oleh Raul ini berawal ketika istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha ini mengatakan bila dirinya mendengar Raul memberikan rumah untuk KD.

Setahu Atha rumah yang katanya dihadiahi ke KD itu adalah rumah idamannya. Dia dan Raul mendesain rumah itu. Dia dan keluarganya akan menempati rumah itu kalau mereka pindah ke Timor Leste.

“Itu sebenarnya rumah yang dipersiapkan Raul untuk saya ketika kami pulang dari Jakarta,” ujar Atha. (adi)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply