Kata Suami Sandra Bullock Soal Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 2:33am
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Setelah perselingkuhannya dengan beberapa wanita terbongkar, suami Sandra Bullock, Jesse James kembali digoyang dengan isu seputar video seks. Tak ingin masalah ini membesar, Jesse angkat bicara soal isu video seks yang sedang ramai dibicarakan.

Mengenai kabar soal video seksnya, Jesse James mengikuti langkah istrinya. Jesse membantah memiliki video seks seperti yang selama ini diberitakan.

“Klaim yang mengatakan soal video seks itu tidak benar dan itu sangat dibuat-buat,” kata perwakilan Jesse seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 9 April 2010.

Sebuah sumber mengatakan bila Jesse memiliki 12 video seks. Bahkan, sumber itu juga berani mengatakan bila dalam video itu, Jesse menggunakan perlengkapan Nazi. Di video itu, Jesse bersama dengan wanita yang sedang bugil dan berlutut. Sementara di depannya, Jesse yang mengenakan topi sedang bergaya seperti orang yang sedang hormat.

Sekedar informasi, rumah tangga Jesse dengan Sandra Bullock sedang berada di ujung tanduk. Sandra berniat untuk bercerai dari pria tersebut. Tetapi, sampai saat ini kabarnya Sandra belum mengisi dokumen perceraiannya.

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply