Kate Middleton Ingin Operasi Plastik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Mar 2011 at 11:45am
Kate Middleton

Kate Middleton

Kate Middleton disarankan untuk tidak melanjutkan rencana pernikahannya dengan Pangeran William yang dijadwalkan berlangsung di London pada 29 April 2011 ini.

Ia didesak membatalkan pernikahan kerajaan itu oleh Mohamed Al-Fayed, jutawan yang juga ayah dari Dodi Fayed – kekasih Putri Diana yang tewas bersama Diana dalam kecelakaan mobil di Paris.

Dalam wawancara dengan majalah Amerika, Globe, Al-Fayed memperingatkan Kate bahwa keluarga kerajaan akan menghancurkan kehidupannya, sama seperti yang mereka lakukan kepada Diana.

Namun Kate tampaknya tidak terlalu peduli denngan nasehat Al-Fayed.  Untuk memaksimalkan penampilannya sebagai seorang putri, ia justru dikabarkan berencana menghabiskan sejumlah besar dana untuk melakukan operasi plastik.

“Kate tahu bahwa dia akan menjadi orang yang paling banyak difoto di muka bumi – dan wanita-wanita di seluruh dunia akan mencermati setiap inchi dari tubuhnya.  Dia sangat takut akan hal itu,” kata seorang sumber dalam yang dekat dengan Kate, kepada tabloid Amerika, National Enquirer.

Menurutnya, Kate ingin memproyeksikan citranya sebagai sosok wanita modern yang glamor.  “Kini dia bergabung dengan keluarga kerajaan, dan Kate merasa harus berhati-hati dengan perubahan tubuhnya.  Dia memerlukan operasi plastik ringan yang tidak terlalu kentara di hadapan publik,” kata sumber itu lagi seperti dikutip ShowbizSpy.

Kate disebutkan telah mencari dokter-dokter bedah terkemuka di Swiss.  Di negeri itu pula kate berencana untuk menghilang untuk sementara waktu dari hadapan publik pasca-operasi plastik.

sumber : Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply